Senin, 01 April 2013

Tiga Pemain Andalan Barca



Salah satu laga yang mendapat perhatian khusus dalam babap perempat Final Liga Champions Eropa musim ini adalah pertemuan antara Paris Saint Germain yang akan bertemu dengan Barcelona. Untuk mendapatkan hasil maksimal, tentu saja Paris Saint Germain harus senantiasa memberikan penampilan terbaik mereka dan tidak pernah luput untuk melakukan penjagaan terhadap beberapa pemain berbahaya yang dimiliki oleh Barcelona. Nah, tercatat terdapat tiga nama pemain yang sangat patut diwaspadai oleh para skuad Paris Saint Germain apabila mereka menginginkan kemenangan berada ditangan mereka.

Lionel Messi, adalah seorang pemain kelahiran Argentina dan kini masih memiliki usia 25 tahun. Akan tetapi, walaupun usia pemain tersebut masih sangat muda, Messi telah berhasil membuat dan mematahkan rekor – rekor baru selama karir sepak bolanya. Bahkan, terakhir kali Messi baru saja membuat rekornya ketika bermain melawan Celta Vigo beberapa waktu yang lalu.
Andres Iniesta, merupakan sosok pemain yang sangat efektif dalam melakukan setiap pergerakan. Tidak heran apabila kemudian pemain ini menjadi otak dari setiap serangan yang dibangun oleh Barcelona dalam setiap pertandingan yang dijalani. Tidak hanya itu saja, bahkan Iniesta juga merupakan aktor penting dibalik kesuksesan yang diraih oleh tim Nasional Spanyol dalam beberapa waktu belakangan ini.

Xavi Hernandez, sama seperti Andres Iniesta, Xavi merupakan sosok pemain yang memiliki insting permainan yang sangat bagus. Bahkan, pemain ini seringkali menjadi kunci kemenangan dari setiap pertandingan yang dijalani oleh Barcelona. Kombinasi permainan yang dilakukan bersama dengan Iniesta di lini tengah Barcelona seolah – olah menjadi sebuah kombinasi yang tiada duanya di dunia sepak bola. Tercatat, kombinasi antara dua pemain ini telah berhasil membawa setiap tim yang mereka bela mendapatkan kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar