Rabu, 20 Februari 2013

GUARDIOLA BELUM MENGINCAR PEMAIN UNTUK BAYERN



Josep pep guardiola memang sudah dinyatakan resmi akan melatih klub asal bundesliga Bayern muenchen pada bulan juli mendatang. Namun saat ini tengah banyak kabar yang menyebutkan bahwa josep pep guardiola telah menargetkan sejumlah pemain untuk musim depan. Hal ini di bantah oleh presiden Bayern muenchen uli hoeness bahwa pelatihnya tersebut belum menargetkan sejumlah pemain untuk musim depan. Josep pep guardiola mantan pelatig Barcelona tersbut belum memberikan daftar nama pemain bidikannya kepada manajemen Bayern.

Terdapat media spanyol yang menyebutkan bahwa bintang santos neymar dan penyerang Dortmund Robert lewandowski menjadi target utama die roten di musim depan. Selain itu kedua pemain tersebut juga dikabarkan tertarik bergabung bersama Bayern setelah guardiola tiba di saebener strasse yaitu tempat dimana pusat latihan Bayern berada pada juli mendatang. Menurut presiden Bayern, rumor mengenai pemain yang diinginkan oleh pep guardiola itu tdak benar. Pep guardiola masih belum menyerahkan pemain yang diinginkannya. Dia hanya mendiskusikan posisi mana yang dapt ditingkatkannya.

Selain itu sang presiden Bayern juga menegaskan bahwa skuadnya masih sangat kuat saat ini, sehingga ia berpikir bahwa tidak membutuhkan banyak perubahan pada musim panans nanti. Klubnya masih akan di bela oleh skuadnya saat ini. Keputusan Bayern merekrut josep pepguardiola sebagai pelatih berawal dari pelatih Bayern muenchen saat ini yakni jupp henynckes sebelum natal lalu ia menyatakan bahwa ia akan pensiun saat kontraknya habis pada 30 juni 2013. Kemudian para direktur Bayern merespon dengan mendekati pep guardiola yang belum memilih melatihklub setelah meninggalkan Barcelona. Josep pep guardiola akan melatih Bayern muenchen pada juli mendatang setelah habis masa kontarka pelatih Bayern sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar