Jumat, 28 September 2012

Jelang MU vs Spurs - Villas-Boas Tidak Merasa Inferior

FOTO:AFP/Carl CourtAGEN BOLA | TARUHAN BOLA | AGEN BOLA ONLINE London - Andre Villas-Boas tidak akan merasa terintimidasi ketika membawa timnya ke Old Trafford. Ia juga tak ragu memberikan kritik kepada Manchester United, meski akan berhati-hati mengatakannya.

Villas-Boas akan membawa Tottenham Hotspur untuk berlaga di stadion berkapasitas 75.000 tempat duduk itu, Sabtu (29/9/2012). Musim lalu, pria asal Portugal itu melawat ke Old Trafford bersama Chelsea dan kalah 1-3.

Musim ini, Spurs sudah menelan satu kekalahan. Namun, tengah bagus dalam dua laga terakhir, di mana mereka menang 3-1 atas Reading dan 2-1 atas Queens Park Rangers.

Meski memiliki respek terhadap Sir Alex Ferguson, Villas-Boas tidak merasa inferior. Ia mengatakan bahwa timnya akan tetap tampil menyerang di Theatre of Dreams.

"Saya jelas tak memiliki masalah mengekspresikan diri saya di Old Trafford. Tidak, saya tidak punya masalah dengan hal itu," ucapnya seperti dilansir Reuters.

Ketika ditanya pendapatnya, apakah MU memang kerap mendapatkan keuntungan ketika bermain di kandang, manajer asal Portugal itu memilih untuk menjawab dengan teka-teki.

"Itu adalah pertanyaan yang menarik. Itu adalah pertanyaan yang nyaris tidak mungkin untuk dijawab di negeri ini."

"Akan sangat bagus jika kami bisa menjawabnya. Tapi, musim lalu saya mendapatkan denda karenanya. Jadi, saya tak ingin membuat kesalahan yang sama lagi," lugasnya.

0 komentar:

Posting Komentar