Senin, 17 September 2012

Taruhan Bola - Wenger Jamin Posisi Szczesny


London - Kesalahan yang dibuat Wojciech Szczesny di laga melawan Southampton tak membuat Arsene Wenger kehilangan kepercayaannya. Wenger menegaskan bahwa Szczesny tetap menjadi penjaga gawang utama Arsenal.

Szczesny kembali bermain saat Arsenal menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Sebelumnya dia absen di dua dari tiga laga Arsenal karena mengalami cedera pada tulang rusuknya.

Namun penjaga gawang berkebangsaan Polandia itu menandai comeback-nya dengan sebuah kesalahan yang berujung pada gol untuk Southampton. Gol itu sekaligus menjadi gol pertama ke gawang Arsenal di musim ini.

Hal itu sempat memunculkan spekulasi soal kemungkinan kembalinya Vito Mannone ke bawah mistar gawang Arsenal. Mannone tampil cukup impresif selama menggantikan peran Szczesny di dua pertandingan.

Namun hal itu dibantah oleh Wenger. Manajer asal Prancis itu memastikan bahwa Szczesny akan tetap menjadi pilihan utamanya untuk mengawal gawang The Gunners.

"Wojciech adalah penjaga gawang utama kecuali saya mengubah pikiran saya. Itu jelas. Itulah mengapa dia kembali ke bawah mistar gawang," papar Wenger di situs resmi klub.

"Anda tidak bisa mengganti penjaga gawang setiap dia melakukan kesalahan sederhana, karena kemudian Anda akan punya tiga penjaga gawang yang buruk. Kepercayaan diri dibutuhkan," tandas dia.

0 komentar:

Posting Komentar