Sabtu, 08 Juni 2013

Denis Cheryshev Siap Gabung Everton


Pemain sepak bola dengan usia yang sangat belia milik Real Madrid, Denis Cheryshev diberitakan telah membuka pintu hatinya untuk salah satu kontestan Liga Premier Inggris, Everton. Ya, pemain yang masih sangat muda dan memiliki bakat sangat bagus tersebut akhir – akhir ini memang diberitakan telah menjadi target dari Everton dalam bursa transfer musim panas nanti.

Denis Cheryshev yang memiliki posisi sebagai seorang Gelandang tersebut saat ini juga memiliki status sebagai salah satu dari pemain tim Nasional Rusia. Sebagai catatan, demi memiliki skuat yang lebih bagus dan bisa bersaing dalam kompetisi Liga Premier Inggris musim depan, Everton kali ini telah diberitakan akan melakukan sebuah perburuan pemain secara besar – besaran.

Nah, salah satu pemain yang saat ini menjadi incaran utama dari klub sepak bola asal kota London tersebut adalah Denis Cheryshev. Ketertarikan Everton terhadap pemain belia tersebut sebetulnya bukan merupakan sebuah hal yang aneh lagi. Pasalnya, klub sepak bola yang juga merupakan rival sekota Liverpool tersebut terkenal dengan strategi kebijakan pemain muda mereka.

Menanggapi isu yang selama ini beredar tersebut, Denis Cheryshev yang sangat jarang mendapatkan tempat bersama Real Madrid mengungkapkan bahwa dirinya mengaku sangat tertarik dengan tawaran tersebut. Akan tetapi, Denis Cheryshev tidak mau menyampaikan secara terus terang mengenai kemungkinan bagi dirinya untuk hengkang dari Real Madrid.

Denis Cheryshev menyatakan bahwa dirinya saat ini masih belum bisa mengambil keputusan dan juga tidak bisa menyatakan isi hatinya secara langsung pada publik bola dunia. Pasalnya, Denis Cheryshev kini masih terikat kontrak dengan El Real selama satu musim pertandingan. Dengan demikian, tentu saja apabila memang Everton menginginkan Denis Cheryshev, mereka harus rela menunggu hingga kontraknya habis.