Sabtu, 01 Juni 2013

Liverpool Dekati Striker Roma

Seperti yang kita ketahui, akhir – akhir ini banyak diberitakan pada media massa INggris dan dunia mengenai kelanjutan karir dari pemain andalan Liverpool, Luis Suarez. Banyak pihak yang memberitakan bahwa pemain asal Uruguay tersebut telah memutuskan untuk hengkang dari Liverpool dan bergabung bersama dengan Real Madrid. Nah, untuk menanggulangi kemungkinan tersebut bakal terjadi, pihak Liverpool sepertinya telah mempersiapkan diri mereka untuk mencari pengganti dari posisi yang ditinggalkan oleh pemain tersebut yakni dengan melakukan pendekatan terhadap striker andalan AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo.

Nah, sebagai catatan khusus, Pablo Daniel Osvaldo adalah salah satu penyerang andalan AS Roma yang ternyata juga memiliki kelakuan hampir sama dengan pemain asal Uruguay tersebut. Ya, kedua pemain tersebut terkenal memiliki ulah yang hampir sama yakni sama- sama memilik kelakuan bengal baik itu di dalam lapangan maupun diluar lapangan. Bahkan, baru – baru ini pemain tersebut telah melakukan sebuah tindakan yang sangat tercela yakni dengan memarahi pelatih AS Roma saat ini. sebab musabab dari tindakannya tersebut adalah karena namanya tidak termasuk dalam skuat AS Roma ketika berhadapan dengan Lazio dalam laga final Coppa Italia beberapa waktu yang lalu.

Laga itu sendiri ahirnya dimenangkan oleh Lazio dengan skor tipis 1-0. Tercatat, Osvaldo hanya bermain selama sekitar 15 menit sebelum pertandingan itu usai. Tak ayal, peain tersebut langsung marah pada Andeazzoli dan tidak mau menerima kalungan medali juara dua dalam laga tersebut. Selain itu, Osvaldo juga meluapkan kemarahannya lewat akun jejaring social yang dimilikinya dengan menyatakan bahwa pelatih Roma tidak kompeten. Perbuatannya itu ternyata berdampak pada kebijakan tim Nasional Itlaia. Atas sikapnya tersebut, Cesare Prandelli memilih untuk tidak menyertakan Osvaldo dalam tim Nasional Italia.

0 komentar:

Posting Komentar