Kamis, 22 November 2012

Bayern Munich Semangat!!


Sabtu (24/11/2012) Bayern munich akan menjamu hannover meski karir munich masih terlalu jauh jika di bandingkan dengan rival rivalnya namun mereka harusmneingkatkan permainan mereka, mereka harus menunujukkan pada fans fans bola bahwa mereka tidak bisa di remehkan begitu saja, meski Bayern menurun dal;am beberapa laga terakhir yang mana mere menghasilkan hasil imbang 1-1 dan sekor yang sama pula saat mereka di jamu oleh Valencia. 

Dalam laga ini Bayern di tuntut untuk menunjukkan permainan yang mengesankan untuk modal memasuki laga hiongga tiga minggu kedepan  hingga saat ini Bayern menduduki puncak dengan pencap[ain point 31 poin, unggul delapan angka atas tim schalke dan eintracht frankfrut  dan Sembilan angka dengan juara bertahan borussia dortmoun,  meski  bayerrn hanya unggul dalam angka sang bos Bayern menyatakan bahwa timnya kan berusaha keras dalam membidik kemenangan untuk timnya.

Dan pada pekan pekan mendatang Bayern mempunyai pekerjaan rumah yang sangat menantang dalam mempersiapkan penjamuan melawan tiga tim besar yaitu hannover, frankfrut dan dortmoun dan mereka harus lebih waspada dan harus melakukan stratyegi yang lebih bagus dari biasanya, mereka mengharapkan mampu menduduki posisi teratas di klasmen bundes liga. Strategi yang sangat jitu yang bisa melumpuhkan lawan lawan mereka. Serta kerja sama antar pemainpun sangat menunjang permainan yang bagus di lapangan. Meski banyak memandang sebelah mata atas prestasi yang akan di raih oleh Bayern namun kegigihan para pemain sangatlah bisa di acungi jempol dan munkin kita tidak akan tahu bagaimana Bayern menjamu dengan indahnya para lawan lawan mereka. Ayo Bayern semangatmu harus menyala kalahkan semua lawan mu. 

0 komentar:

Posting Komentar