Kamis, 22 November 2012

City Tak Berharap Lolos

City Tak Berharap Lolos - Manchester City akhirnya harus mengubur dalam – dalam impian mereka untuk bisa menjuaraio Liga Champions Eropa. Hal ini adalah karena dalam pertandingan yang mereka hadapi melawan Real Madrid, klub sepak bola asala Inggris tersebut hanya mampu meraih hasil seri. Padahal, untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Manchester City harus berhasil mengalahkan Real Madrid. Namun sayang seribu sayang, klub sepak boal tersebut tidak mampu mengalahkan Los Galacticos. Oleh akrena itulah,maka sudah dipastikan bahwa Real Madrid yang menduduki posisi kedua dan juga Borussia Dortmund yang memuncaki klasemen yang miliki hak untuk bisa lolos ke baak Knock Out.

Nah, menanggapi hal yang menimpa anak asuhnya, pelatih Manchester City, Roberto Manchini mengungkakan bahwa dirinya sangat memaklumi apa yang mereka peroleh yakni gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Tidak hanya itu saja, pelatih sepak bola berkebangsaan Italia itupun menyampaikan kepada media massa bahwa pemilik klub sepak bola super kaya tersebut juga tidak berharap banyak mengingat apa yang dihadapi oleh Manchester City tersebut sangatlah berat karena mereka terperangkap dalam grup neraka yang berisikan para jawara dari masing – masing kompetisi yang mereka ikuti. Oleh karena itulah, Manchini sangat memaklumi pencapaian anak asuhnya.

Seperti yang kita ketahui, dalam keikutsertaan Manchester City pada Liga Champions Eropa musim ini. Mereka tercatat berada dalam satu grup dengan Ajax Amsterdam, Real Madrid dan juga Borussia Dortmund. Hal inilah yang kemudian membuat langkah Manchester City berat lantaran klub – klub sepak boal tersebut memiliki sejarah sebagai juara liga Champions Eropa. Tidak hanya itu saja, ketiga tim tersebut juga menyandang gelar sebagai jawara dari Liga Belanda, Liga Spanyol serta Liga jerman.

0 komentar:

Posting Komentar