Jumat, 23 November 2012

Mayes Himbau Timnya Tak Lengah Hadapi Norwich City

Meski saat ini the toffes menduduki peringkat ke 5 dengan mengumpulkan poin 20 poin mayes meminta pada timpanya untuk tetap berfokus menghadapi Norwich city dengan harus melupakan kekalahan mereka yang kalah 2-1 di reading akhir pecan lalu. Everton unggul satu peringkat di atas arsenal yang mana arsenal mengumpulkan 19 poin, jika mereka menang menghadapi Norwich city maka everton akan menambah tiga poin dan posisi yang mereka peroleh tidak akan tergoyahkan.

Mayes beroptimis bahwa timnya akan memenagkan pertandingan yang akan berlangsung melawan Norwich karena menurut Norwich penampilan anak asuhnya ini sangat memuaskan dan tergolong pada penampilan apik di lapangan hingga mayes optimis akan mengalahkan Norwich city,meski demikian mayes tidak lupa bahwa Norwich saat ini menunjukkan penampilan baiknya terbukti Norwich bisa menaklukan club raksasa dengan unggul 1-0 melawan Manchester united, oleh karenanya mayes tidak henti hentinya menggembleng anak asuhnya untuk lebih baik dan lebih focus pada laga melawan Norwich.

Mayespun mengakui bahwa penampilan anak asuh chris hughton ini tak bisa di pandang sebelah mata kemenangan mereka atas Manchester united membuktikan bahwa mereka mempunyai skil yang bagus dan tak bisa di remehkan begitu saja perlawanan dan pertahanan mereka sangatlah kuat dalam mengalahkan mnchester united, namun harus menang adalah tujuan dari mayes dalam menghadapi Norwich ujarnya.

The canaries sebutan dari Norwich city adalah club yang sangat tidak terduga dengan bisa mengalahkan club sebesar Manchester united meski awalnya banyak yang meremehkan kemampuan yang di milki mereka. Dalam asuhan chris hughton lambat laun performa yang di tunjukkan semakin terlihat sangat bagus hingga tak ayal saat ini banyak yang memuji penampilan Norwich city.

0 komentar:

Posting Komentar