Jumat, 24 Mei 2013

Target City : Lima Gelar dalam Lima Tahun



Gagal dalam mendapatkan trofi musim ini membuat manajemen manchester city mencanangkan target lebih ambisius. Tidak tanggung-tanggung, direktur eksekutif manchester city, ferran soriano, menegaskan bahwa timnya ingin memenangi lima trofi selama lima tahun ke depan. Ia juga meyakini musim depan akan berjalan lebih baik untuk the citizen. Soriano mengungkapkan bahwa musim depan dirasnya akan menjadi lebih baik dan ia meyakini itu. Menurutnya itu tidak berarti akan memenangi 1-2 ggelar tetapi dalam skema besar lima tahun ke depan dan yang bisa direncanakan dan ia memenangi lima gelar dalam lima tahun ke depan.

Soriano ingin memenangi satu piala atau gelar setiap tahunnya. Gelar itu mencakup gelar liga champions, premier league, atau piala FA. Kalu tahun depan city tidak menang, tetapi meningkatkan permainan dan bisa masuk ke semifinal liga champions lalu menjadi runner-up di premier league dan kalah di babak final piala FA, baginya tidak masalah. Setelah memecat pelatih roberto mancini yang sudah mempersembahkan gelar piala FA dan premier league, citiy diyakini akan segera merekrut penggantinya, yaitu manuel pllegrini yang baru saja meninggalkan posnya di malaga. Meski city belum mengonfirmasi kabar tersebut secara resmi, tetapi soriano tidak membantah spekulasi yang sudah beredar sejak pemecatan mancini.

Soriano menginginkan manajer yang tahu sepak bola tetapi juga menginginkan seseorang yang mengerti mengenai manajemen individu. Menurutnya, mustahil bahwa klub akan memenangkan gelar liga champions jika tidak mempunyai pemain yang bersikap kekeluargaan. Pelatih baru city diharapkan mampu membawa city meraih target yang ingin di capainya yakni meraih lima gelar dalam dilma tahun ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar